ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

Model Pria Workout: Tips Pemodelan

Model laki-laki tidak perlu besar dan digosok, tetapi sebagian besar membutuhkan fisik yang ramping dan kencang. Ini membutuhkan seperangkat latihan spesifik yang menargetkan otot-otot seperti itu dan memahat tubuh seperti yang seharusnya dimiliki Model.

Apa tujuanmu?

Seperti apa fisik tubuh Anda saat ini, dan apa tujuan Anda? Jika tubuh Anda memiliki terlalu banyak lemak, prioritas pertama Anda haruslah mengurangi lemak dan membangun otot sebelum Anda melatih toning. Jika berat badan Anda optimal, maka Anda harus membidik tubuh berotot dan kencang untuk berada di antara model pria teratas. Gunakan kalkulator makro untuk mengetahui berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi, dan apakah berat Anda ideal dan sehat untuk kategori tinggi Anda menggunakan kalkulator BMI.

Bobot apa yang harus Anda angkat?

Hancurkan ego Anda, dan angkat beban yang nyaman bagi Anda. Idealnya, itu harus berat Anda dapat melakukan hingga 8 repetisi dengan nyaman pada set tinju Anda. Jika tubuh ramping adalah apa yang Anda tuju, pada berat badan itu dikurangi 2 repetisi (Jadi jika Anda melakukan 8reps, lakukan 6reps sekarang) dan tetapi lakukan lebih banyak set (misalnya Anda biasanya melakukan 3 set, sekarang lakukan 5 set) Hal ini karena Anda tidak bertujuan untuk tidak terlalu memaksakan otot Anda, melainkan untuk mendapatkan definisi secara perlahan.

Namun, jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan otot, pilih bobot yang lebih berat tetapi lakukan repetisi yang lebih rendah. Sebagai contoh, jika Anda merasa nyaman dengan 8kg, tambahkan 2kg dan do10kg sekarang, tetapi dengan repetisi yang lebih rendah (idealnya tetap pada 3 set). Ini akan mengaktifkan otot lebih cepat dan Anda akan memiliki latihan yang lebih efisien.

Angkat dengan benar atau pulang.

Dalam nada yang sama, Anda mungkin tergoda untuk mengangkat beban yang lebih berat daripada yang dapat Anda tangani karena Anda ingin meningkatkan dan melihat hasil lebih cepat. Namun rencana itu sebenarnya bisa menjadi bumerang. Ini karena alih-alih mengangkatnya dengan benar, Anda mungkin menggunakan otot yang salah (biasanya bagian belakang) untuk dukungan, atau menggunakan momentum Anda dan tidak mengisolasi otot target yang tepat. Maka biarkan ego Anda keluar dari gym dan prioritaskan latihan Anda dengan baik sebelum Anda mulai menambahkan beban.

Lebih fokus pada latihan beban.

Ketika orang perlu kehilangan lemak, mereka segera menuju treadmill atau mulai berlari tanpa henti tetapi mungkin tidak memberi mereka tubuh model yang mereka inginkan. Semakin kurus tidak berarti mendapatkan tubuh model yang tepat. Mungkin juga tidak efisien untuk menghabiskan berjam-jam berjalan untuk efek konsekuensial kecil.

Tahukah kamu? Tubuh Anda membakar sebagian besar energinya saat beristirahat juga dikenal sebagai tingkat metabolisme basal kita. Sekitar 60% hingga 80% energi digunakan saat Anda beristirahat terutama oleh organ-organ internal Anda. Dari yang sekitar 22% digunakan oleh otot (itu hanya ketika Anda sedang beristirahat). Jadi logika menjadi sederhana, semakin banyak otot Anda memiliki lebih banyak kalori yang Anda bakar saat beristirahat. Jadi bayangkan Anda dan teman Anda pergi dan duduk untuk menonton film, jika Anda memiliki otot dua kali lipat, Anda akan membakar dua kali lebih banyak kalori daripada dirinya, dan Anda tidak melakukan apa-apa! Lakukan latihan angkat berat dengan intensitas tinggi yang akan membantu Anda dalam menghilangkan lemak dan mendapatkan otot pada saat yang sama untuk hasil yang lebih cepat.

Makan yang sehat

"Kamu bekerja keras di mesin itu selama satu jam, dan pekerjaan itu bisa dihapus dengan lima menit makan sesudahnya." -Para mahasiswa, matematikawan dan peneliti obesitas, sumber: VOX

Tidak ada latihan yang lengkap tanpa diet dan makan yang benar. Setelah berolahraga, kita selalu mendapatkan lapar, ini ketika kita perlu memikirkan kalori kita dan hanya makan jumlah yang ideal. Harus ada asupan karbohidrat setiap hari, tetapi diet harus lebih fokus pada protein dari daging, kacang kedelai, kacang-kacangan atau sumber-sumber kaya lainnya, dan vitamin yang berasal dari sayuran dan buah-buahan. Makanan ringan sering diabaikan dan kita cenderung makan sesuatu yang tidak sehat karena kita merasa itu adalah jumlah kecil yang tidak penting, tetapi dapat memiliki dampak yang luar biasa pada kesehatan kita secara keseluruhan.

Kesimpulan

Penting untuk tidak mengabaikan hal-hal dasar kesehatan seperti cukup tidur (7 hingga 9 jam) dan minum cukup air (minimal 8 gelas), makan bersih dan menjalani kehidupan yang seimbang dan tertekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *