ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

Life Drawing – 10 Do's and Larangan Menggambar Model Telanjang

Melakukan

1 – Datanglah Lebih Awal

Karena popularitas kelas menggambar hidup (saya tidak bisa membayangkan untuk apa?) Bahkan ruang kelas berukuran besar dapat dengan mudah menjadi penuh sesak. Tidak ada yang peduli pada pemalas yang terlambat bangun, memanjat di atas dudukan semua orang, menyikut orang-orang di wajah. Menjadi orang baru tidak akan membuat Anda populer. Juga memalukan bagi semua orang yang khawatir ketika Anda mulai meminta untuk meminjam pisau untuk mengasah pensil atau selotip untuk menempelkan kertas ke papan Anda. Ya – pastikan Anda mendapatkan semua obrolan ringan dan materi yang dicuri sebelum model tersebut terlepas.

2 – Lakukan Draw The Whole Model

Meskipun ini bukan masalah bagi seniman yang serius, ketika saya menghadiri kuliah seni itu mengejutkan jumlah orang yang memilih untuk menghilangkan bagian tubuh telanjang model, atau berkonsentrasi terlalu keras pada satu 'wilayah' tertentu. Kecuali itu adalah raison d'etre dan master plan untuk dominasi dunia, itu mungkin tidak melayani mahakarya Anda dengan baik untuk melakukan orat-oret kecil atau close up besar dari payudara model (atau apa pun bagian favorit Anda). Anda akan terlihat amatir dan sedikit bodoh. Tip bagus lainnya untuk mengesankan tutor adalah mulai menggambar gambar Anda dari dalam ke luar daripada hanya berfokus pada garis luar tubuh. Meskipun Picasso berhasil lolos dengan telanjangnya, pendekatan Van Gogh 'tanda-tanda gila di mana-mana' lebih menarik secara artistik.

4 – Lakukan Draw Spasi Negatif

Cara yang baik untuk meyakinkan semua orang bahwa Anda tidak ada di sana untuk bertindak seperti orang yang menyimpang dan berperilaku buruk – dan, yang lebih penting, belajar sesuatu tentang menggambar – adalah fokus pada menggambar ruang di antara sosok itu. Kedengarannya tidak menyenangkan seperti itu? Namun sering terjadi bahwa dengan mengisi latar belakang sebanyak gambar itu sendiri, gambar yang menakjubkan dapat dicapai, terutama jika Anda menggambar siluet sosok – mungkin berjemur dalam bayang-bayang saat cahaya matahari memudar dari ruangan. Alasan lain untuk menarik gaya ini adalah karena telanjang jauh lebih memikat dan atmosfer ketika detail tubuh disarankan sebagai lawan yang diberikan secara lengkap, detail yang memukau. Ini kadang-kadang juga memiliki manfaat ganda membuat gambar Anda lebih mudah dilakukan. Mengapa membuatnya sulit pada diri sendiri? Hajar semua orang dengan trik pintar ini.

3 – Jangan Ingat Membuat Sketsa Gambar Telanjang Sama Dengan Gambar Lainnya

Kedengarannya jelas tetapi beberapa orang terbawa dengan fakta bahwa mereka menggambar manusia telanjang. Tetap nyata. Seniman telah difokuskan pada penggunaan telanjang sebagai subjek selama berabad-abad dan tidak semuanya tidur dengan model mereka. Tidak mungkin untuk turun dengan baik jika Anda membentuk fiksasi penguntit yang tidak sehat pada model. Juga, jika Anda bergabung dengan kelas yang berjalan selama satu semester penuh, kemungkinan model yang sebenarnya akan dialihkan dan Anda tidak pernah tahu siapa yang akan muncul. Ini akan menjadi sangat mencurigakan jika Anda tiba-tiba menghilang ketika pria berusia tujuh puluh tahun, pria berjenggot membuat dan berpenampilan, tetapi mulai berkeliaran selama berabad-abad sebelum kelas ketika ada desas-desus tentang gadis Swedia berusia dua puluh lima tahun yang sedang 'on' minggu ini.

5 – Perhatikan Perhatian untuk Foreshortening

Jika Anda melihat objek apa saja dari berbagai sudut, ia memiliki gerhana yang berbeda. Sosok manusia telanjang tidak berbeda. Anda mencoba menciptakan ilusi kedalaman yang tidak mudah. Foreshortening cukup seperti perspektif dan dapat digunakan sebagai alasan untuk pamer – untuk yang terlatih baik dan berbakat – atau cara yang sangat mudah untuk menampilkan kekurangan Anda (dan mungkin memberi Anda pergi sebagai penyusup voyeuristik). Simpan saja keyakinan dan bergeraklah di sekeliling ruangan, manfaatkan fleksibilitas yang dapat Anda peroleh dengan menggambar beberapa pose. Tidak lama lagi Anda akan sebagus artis renaissance yang sombong.

Jangan

1 – Jangan mendikte Aliran Kelas

Beberapa laci kehidupan pemula terkejut ketika tutor tiba-tiba menjadi hiperaktif dan mulai memesan kelas untuk melakukan 'latihan pengenalan' dengan cepat seperti membuat sketsa arang yang ringan dan membuat frustrasi pose lima belas menit di mana model ini diperintahkan untuk mengubah pose. ketika Anda baru memulai. Sungguh memalukan untuk melampiaskan rasa frustrasi Anda dalam situasi seperti itu dan Anda bahkan mungkin berisiko dilarang dari kelas karena menjadi pembuat onar.

2 – Jangan Lupa Gunakan 'Thumb and Pencil Method' Saat Menggambar Wajah

Meskipun Anda mungkin merasa agak sadar berdiri di sana dengan lengan terulur, metode jempol dan pensil adalah cara pasti untuk memastikan bahwa semuanya seimbang. Menyadari fakta yang tampaknya tidak relevan seperti berapa banyak kepala manusia yang masuk ke dalam tubuh manusia telanjang dan bagaimana Anda dapat melapisi pensil Anda dengan bagian atas kepala model dan geser jari Anda ke bawah sampai Anda mencapai dagu. Ini adalah unit pengukuran dasar yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui sisa proporsi dalam tubuh.

3 – Jangan Takut Menggambar Diri

Ketika tidak di kelas antusias dapat menggunakan waktu luang apa pun yang mereka miliki untuk tetap bekerja dengan baik. Yang Anda butuhkan hanyalah cermin untuk menggambar diri sendiri. Para pemberani dapat membawa karya mereka ke kelas minggu depan atau Anda dapat mengisi sketsa Anda di laci lama. Itu tidak terlalu penting. Intinya adalah Anda berkembang sebagai seniman figuratif. Banyak artis terkenal seperti Van Gogh dan Rembrant telah menggunakan tubuh mereka sendiri – atau setidaknya wajah mereka – dalam lukisan mereka. Salah satu latihan yang baik adalah melihat beberapa foto lama dan memilih beberapa di mana Anda berada dalam situasi yang membawa kembali kenangan positif. Mulai memblokir latar belakang dari foto ke dalam gambar atau lukisan Anda dan secara bersamaan menggunakan cermin untuk menarik diri Anda pada saat ini. Asosiasi yang ceria dari foto akan menegaskan semua hal yang optimis tentang diri Anda dan seni pada umumnya.

4. Jangan Meremehkan Galeri Gambar Gambar Virtual Online

Ada banyak portal di internet di mana model – seperti onemodelplace.com – berpose menggunakan ketelanjangan frontal penuh dalam nama seni. Beberapa situs terdiri dari model-model glamour dan juga model-model artis tetapi Anda biasanya dapat menemukan susunan angka, bentuk, dan bentuk yang bagus. Pilih seseorang yang membangkitkan minat Anda dan tarik berulang kali selama beberapa minggu lalu beralih ke model lain. Beberapa seniman komputer 3D memposting model animasi mereka secara online yang memungkinkan Anda mengubah tubuh model dalam tiga dimensi. Ini dapat sangat membantu ketika mempelajari foreshortening dan cara menggambar proporsi yang akurat.

5. Jangan Pergi Dengan Model

Meskipun mungkin baik untuk mengencani tutor jika mereka adalah pengajar paruh waktu itu adalah tidak-tidak untuk memukul pada model. Beberapa kelas bertemu di kedai kopi dan bar setelah kelas tetapi tidak biasa bagi model untuk hadir. Sinyal-sinyal yang bertentangan dapat dikirim oleh model-model yang sepenuhnya dibebaskan yang mengitari kelas selama istirahat tanpa mengenakan jubah mereka kembali. Jika dihadapkan oleh mahasiswa pertukaran Swedia telanjang telanjang besar yang memuji gambar Anda sambil tersenyum pada Anda di bawah sinar matahari sore mencoba untuk melihat bahwa cukup tanpa juga meminta dia untuk menemani Anda pada kencan makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *