ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

Hal-Hal Tidak Selalu Seperti Mereka Tampak

Sebagai seorang anak kecil, saya menikmati berdandan di sepatu, perhiasan, dan pakaian mewah milik ibu saya, yang bisa saya peroleh. Rasanya seperti diangkut ke tanah ajaib yang dibuat-buat. Saya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berpura-pura menjadi putri dongeng atau selebriti! Itu hebat, tetapi pada titik tertentu, make-believe akan berakhir, pakaian, sepatu dan perhiasan akan kembali di tempat yang tepat dan saya akan sekali lagi kembali menjadi Crystal, gadis kecil, yang tinggal di West 6th Street .

Bahkan sebagai remaja dan dewasa muda saya akan menghabiskan waktu berjam-jam tersesat di antara halaman-halaman novel roman. Saya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk membaca dan bermimpi tentang cinta yang abadi, ciuman bulan purnama, dan roman magis. Sekali lagi, ini menyenangkan, tetapi masih ada waktu ketika saya harus kembali ke dunia nyata dan memeluk hidup saya untuk apa adanya. Terkadang bagus, terkadang buruk, tetapi kebanyakan nyata dan nyata!

Masih hari ini sebagai istri, ibu dan dokter kesehatan mental, saya masih menemukan diri saya tersesat dari waktu ke waktu dalam mimpi besar hari itu. Namun kata kuncinya adalah mimpi dan kenyataan bahwa itu hanyalah serangkaian pemikiran, gambaran, dan sensasi yang terjadi dalam pikiran saya, bukan dalam realitas saya.

Namun, sering kali, sulit bagi banyak orang untuk menerima kenyataan kehidupan sehari-hari. Ini membuat mereka bersembunyi di balik gelar, karier, uang, status perkawinan, dan seterusnya. Banyak dari kita di luar yang mencari untuk membeli topeng, terlibat dalam percakapan dangkal dan pergi dengan keyakinan bahwa karena semuanya terlihat baik itu baik. Ini sangat jauh dari kebenaran!

Dengan kematian tragis Desainer Fashion, Kate Spade, dan Chef Selebriti dan Kepribadian TV, Anthony Bourdain, telah menjadi jelas bahwa kita harus berhenti sejenak sebagai masyarakat dan meluangkan waktu untuk melihat ke balik façade yang begitu banyak ditaruh. Kita harus mulai hari ini untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tidak nyaman dari orang-orang yang kita cintai dan sering kali dari mereka yang kita jumpai. Pertanyaan seperti:

• Bagaimana Anda melakukan secara rohani?

• Bagaimana pernikahan Anda benar-benar berjalan?

• Bagaimana kabarmu dengan keuanganmu?

• Bagaimana Anda melakukannya dengan kemurnian Anda? Baik dalam pemikiran maupun tindakan.

• Bagaimana pendapat pribadi Anda tentang diri Anda?

• Apa yang paling Anda butuhkan saat ini?

Kami tidak bisa lagi menerima jawaban sopan "saya baik" atau "baik-baik saja" standar. Jika kita mengaku mencintai seseorang, kita harus baik-baik saja dengan mempertahankan kontak mata selama beberapa saat keheningan canggung yang sering datang ketika kita menanyakan hal-hal yang sulit.

Kita harus mulai melihat melampaui materialisme dan judul ketika kita merasa di dalam perut kita bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Perasaan putus asa itu nyata. Orang-orang terluka. Orang-orang sekarat karena stigma yang terkait dengan Penyakit Mental. Kita tidak lagi memiliki kemewahan untuk menyimpannya dengan aman di dalam bayangan hanya untuk didiskusikan dalam bisikan rahasia rahasia selama pertemuan keluarga.

Menurut Laporan Pengendalian Penyakit Pusat 2016, bunuh diri merenggut nyawa hampir 45.000 orang dan terdaftar sebagai penyebab kematian nomor sepuluh secara keseluruhan di Amerika Serikat. Namun, bunuh diri adalah penyebab utama kematian kedua di antara individu antara usia 10 dan 34 dan penyebab kematian keempat di antara individu antara usia 35 dan 54. Pada tahun 2016 ada dua kali lebih banyak kasus bunuh diri (44.965) di Amerika Serikat. Negara karena ada pembunuhan (19, 362).

Ketika Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres 9 kali dari 10 ada yang tidak beres. Di bawah ini adalah beberapa tanda peringatan bahwa seseorang mungkin memiliki pikiran untuk bunuh diri:

• Fokus yang tidak biasa pada kematian – berbicara secara terbuka, berkutat pada topik atau meneliti cara-cara untuk bunuh diri

• Membuat rencana untuk kematian – memperbarui keinginan mereka, memberikan barang-barang, mengucapkan selamat tinggal, menulis catatan bunuh diri

• Menjadi ditarik – menghindari teman dekat dan keluarga, kehilangan minat dalam kegiatan & kegiatan sosial, menjadi terisolasi

• Menunjukkan tanda-tanda keputusasaan – berbicara secara terbuka tentang rasa sakit yang tak tertahankan atau merasa seperti beban bagi orang lain

• Perubahan mood atau pola tidur – tertekan, cemas, sedih, atau marah. Mereka juga bisa sangat mudah marah, murung, atau agresif. Mereka juga bisa tiba-tiba menjadi tenang begitu mereka memutuskan untuk melakukannya. Mereka mungkin juga tidur lebih banyak atau lebih sedikit

Amsal 20: 5 mengatakan "Tujuan dalam hati manusia adalah seperti air dalam, tetapi orang yang memiliki pengertian akan menariknya keluar". Kita harus mulai hari ini untuk menjadi pria atau wanita yang akan mengambil waktu menarik apa yang sebenarnya terjadi dalam diri seseorang.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang berpikir tentang bunuh diri, hubungi National Suicide Prevention Lifeline di 800-273-TALK (800-273-8255). Itu selalu terbuka, dan Anda dapat berbicara dengan seorang konselor yang terlatih.