ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

Hal-Hal Terbaik yang Harus Dilakukan Ketika Mengunjungi Filipina

Filipina adalah salah satu negara yang lebih ekspansif di Asia. Tersebar di lebih dari 7500 pulau, Filipina terkenal dengan iklim tropis dan pemandangan yang indah. Karena ini adalah negara tropis, tempat ini dikenal oleh banyak orang asing sebagai tempat yang bagus untuk menghindari musim dingin yang membekukan di negara asal mereka untuk menikmati hangatnya sinar matahari dan pantai yang bersih di pulau-pulau.

Jika Anda mengunjungi Filipina, berikut adalah hal-hal utama yang dapat Anda lakukan:

1. Sagada

Sagada terletak di wilayah pegunungan di Filipina. Karena berada di pegunungan, iklimnya lebih dingin daripada bagian lain Filipina. Objek wisata terbaik di Sagada adalah peti mati gantung mereka, cara tradisional mengubur orang yang masih digunakan hari ini. Juga, mendaki Puncak Kiltepan di pagi hari untuk melihat lautan awan di antara pegunungan. Beberapa orang pergi ke Sagada untuk menikmati dan merefleksikan kehidupan mereka karena tempat ini benar-benar damai. Sagada adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang tidak keberatan sedikit terisolasi dari keramaian.

2. Boracay

Boracay adalah pulau kecil yang terkenal dengan pasir putih alami dan air biru yang indah. Ini telah dinamai di beberapa majalah perjalanan terkenal sebagai salah satu pulau resor terbaik untuk dikunjungi di dunia. Setiap tahun, lebih dari satu juta wisatawan mengunjungi Boracay untuk ketenangannya, relaksasi, dan kehidupan malamnya yang berkembang. Ini pasti harus mengunjungi tujuan ketika Anda pergi ke Filipina.

3. Manila

Manila adalah ibu kota Filipina dan penuh sejarah. Coba tur di Manila dan kunjungi situs bersejarah yang indah di seperti Fort Santiago, Teluk Manila, Museum Nasional Filipina, dan Luneta Park Anda akan kagum dengan bagaimana Filipina telah berkembang dan berkembang sebagai sebuah bangsa.

4. Vigan

Vigan adalah tempat yang akan membawa Anda ke masa lalu karena ini adalah salah satu dari beberapa tempat yang tersisa di Filipina di mana bangunan era kolonialnya masih tetap pada kenyataannya. Arsitekturnya memadukan pengaruh asli Filipina, Asia, dan kolonial Spanyol pada abad ke-16. Pada tahun 1999, Vigan diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan kemudian disebut sebagai salah satu Kota New7Wonder oleh New7wonders Foundation pada tahun 2015 sebagai salah satu kota ajaib dunia.

5. Chocolate Hills di Bohol

Chocolate Hills yang terkenal di Bohol terdiri dari lebih dari seribu bukit kecil di daerah seluas 20 mil persegi. Bukit-bukit ditutupi dengan rumput dan, selama musim dingin, rumput berubah menjadi coklat memberikan bukit-bukit warna cokelat susu yang berbentuk seperti Hershey's Kisses. Karena itu namanya, Chocolate Hills. Orang-orang juga mengunjungi Bohol untuk melihat tarsius, yang merupakan primata kecil yang tidak lebih besar dari tinju manusia. Karena mereka hidup di pepohonan dan memiliki mata bundar yang besar dan khas, beberapa orang mungkin awalnya menganggapnya sebagai burung hantu.

6. Gunung Api Mayon

Gunung api Mayon adalah gunung berapi aktif yang paling terkenal di Filipina karena bentuknya yang sempurna berbentuk simetris. Letusan terakhir terjadi pada tahun 2009 yang mengakibatkan evakuasi ribuan penduduk kota yang tinggal di dasar gunung berapi. Beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di bagian bawah gunung berapi adalah ATV petualangan dan mengunjungi Reruntuhan Cagsawa yang merupakan kota yang dihancurkan oleh letusan pada tahun 1814.

7. Baguio

Filipina adalah negara tropis sehingga diharapkan cuacanya panas. Namun, jika Anda mencari tempat untuk mendinginkan diri setelah tur di jalan-jalan yang sibuk di Manila yang cerah maka Baguio adalah tempat yang pasti. Baguio terletak di bagian utara Filipina dan Anda dapat melakukan perjalanan kuliner. Baguio terkenal dengan stroberi segar, selai ube (ubi ungu), dan banyak restoran yang disebut resto.

8. Zamboanga

Zamboanga terletak di bagian bawah kepulauan Filipina dan itu adalah tempat yang terkenal dengan tradisi vinta mereka di mana penduduk setempat berlayar di perahu kecil, namun indah dengan layar warna-warni. Jika Anda berbicara bahasa Spanyol maka Anda tidak akan memiliki masalah dengan bahasa di Zamboanga karena penduduk setempat berbicara bahasa Spanyol tetapi mereka menyebut bahasa mereka "Chavakano".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *