ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

Hal-Hal Penting Tentang Insomnia dan Bahaya yang Kami Paparkan

Mungkin setiap orang setidaknya pernah sekali dalam hidupnya tidur malam yang berat di mana dia tidak bisa tidur.

Badai atau makan malam yang sangat terlambat dan sangat konsisten hanyalah dua contoh yang dapat menyebabkan masalah tidur.

Dari sudut pandang medis, insomnia adalah kesulitan tertidur ketika membutuhkan lebih dari 45 menit untuk tertidur.

Insomnia adalah gangguan tidur yang bermanifestasi dengan mengurangi durasi dan kedalaman. Mungkin disebabkan oleh krisis perut yang menyakitkan, neuralgia, hipertensi, neurosis, psikosis, ensefalitis, intoksikasi, diabetes, hipertiroidisme, krisis emosional, dll.

Ada dua jenis insomnia:

– insomnia kronis: yang berlangsung selama beberapa minggu, bulan atau tahun;

– Insomnia transien: hanya berlangsung selama beberapa malam dan disebabkan oleh kejadian tidak menyenangkan yang menghasilkan ketidakpuasan atau frustrasi.

Insomnia persisten yang lengkap ditandai oleh kelelahan permanen; pasien hampir tidak bisa tertidur, dan di pagi hari dia dalam keadaan depresi. Ini dapat dihindari dengan mengikuti pekerjaan yang layak dan istirahat rezim dan dengan memberikan obat penghilang rasa sakit atau pil tidur.

Tidur sangat penting untuk kehidupan, seperti air dan makanan. Itu sebabnya, dalam 25 tahun terakhir, para ilmuwan telah memberikan fenomena ini perhatian khusus, yang telah membawa pada penemuan banyak hal menarik.

Kita perlu tidur untuk tumbuh, memulihkan, dan bekerja ke parameter optimal. Ingatan dan kewaspadaan bergantung pada kualitas tidur, juga kemampuan untuk berkonsentrasi dan belajar, oleh karena itu, ketika tidur otak kita diberi energi kembali, sel-sel akan beregenerasi.

Kurang tidur juga dapat menyebabkan peningkatan berat badan sekitar 900 gram per minggu karena kita terganggu oleh keseimbangan hormon dan kita akan merasa perlu makan lebih sering.

Tidur REM di mana kita bermimpi, terjadi dalam hembusan, sekitar 90 menit setelah tertidur, biasanya menyimpulkan sekitar 2 jam per malam. Beberapa ilmuwan percaya bahwa mimpi membantu kita mengatur ingatan dalam jangka panjang. Yang lain, sebaliknya, berpikir bahwa mimpi membantu kita menghilangkan beberapa ingatan yang melebihi tumpang tindih itu dan yang sebaliknya akan menghalangi aktivitas otak.

Tidur REM dapat memainkan peran penting dalam perkembangan otak. Bayi prematur tidur adalah 75% dari fase REM, ini berarti 10% lebih dari pada kasus bayi cukup bulan.

Tumpahan minyak besar-besaran tahun 1980 Exxon Valdez, di Alaska, bencana Challenger Space Shuttle, atau kecelakaan nuklir CernobĂ®l – yang semuanya dikaitkan dengan kesalahan manusia di mana kurang tidur memainkan peran mendasar. Juga, kelelahan yang disebabkan oleh tidur yang buruk menyebabkan 1 dari 6 kecelakaan di jalan yang fatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *