ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

Doa Masturbasi: 4 Hal yang Harus Dihindari di Semua Biaya

Karena hampir semua orang tahu, salah satu hal hebat tentang penis adalah bahwa penis selalu ada di sana – dan salah satu hal hebat lainnya adalah hampir selalu siap untuk bermain. Jadi setiap kali seorang pria terangsang atau bosan atau hanya dalam suasana hati untuk bersenang-senang sedikit, penisnya biasanya permainan untuk sedikit masturbasi. (Mudah-mudahan seorang pria akan melakukan sedikit pengekangan sehingga terlalu banyak menggunakan tidak menghasilkan perhatian yang tidak memadai untuk perawatan penis, tentu saja.) Namun seiring waktu, seorang pria kadang-kadang bisa sedikit bosan dengan rutinitas masturbasi rutinnya dan ingin membumbui sedikit. Sekali lagi, tidak ada yang salah dengan menjadi petualang, tetapi ada beberapa kegiatan masturbasi yang biasanya paling bijaksana untuk dihindari.

– Simpan sendiri. Ada beberapa situasi di mana masturbasi secara terbuka di depan orang lain baik-baik saja – seperti ketika seseorang pergi ke klub masturbasi atau menghadiri lingkaran brengsek. Tetapi situasi ini jarang terjadi, dan meskipun masturbasi publik mungkin tampak menarik dan mungkin memenuhi rangkaian eksibisi seseorang, lebih baik menahan diri dari melakukannya kecuali jika itu adalah pengaturan di mana itu secara eksplisit diperbolehkan dan / atau didorong – terutama karena dalam kebanyakan kasus masturbasi publik itu ilegal.

– Hindari selang penyedot debu. Seringkali ketika seorang pria memiliki ereksi, dia benar-benar ingin menemukan objek di mana dia dapat memasukkannya. Kadang-kadang ini baik-baik saja – labu dengan lubang berlubang di dalamnya, misalnya, atau mainan seks yang menyediakan simulasi organ perempuan. Kadang-kadang tidak – seperti ketika seorang pria melihat vacuum cleaner dan bertanya-tanya bagaimana rasanya menembus selang – terutama jika selang dinyalakan. Orang-orang yang mencoba ini meminta masalah – dan banyak rasa sakit, karena selang paling tidak akan menciptakan rasa sakit dan pegal. Dalam beberapa kasus dapat menyebabkan kerusakan yang lebih serius, jadi sebaiknya hindari godaan sama sekali.

– Jangan gunakan pelunak. Meskipun masturbasi sering secara halus disebut sebagai "pemukulan," akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa sebagian besar waktu pria cenderung untuk mengelus atau menggosok penis mereka daripada memukulnya. Namun, kadang-kadang pria melakukan pemukul penis dengan tangan mereka saat melakukan masturbasi. Dalam batas, ini baik-baik saja – tetapi jangan beralih menggunakan benda lain, seperti palu atau pelunak daging yang sebenarnya. Kerusakan yang bisa dilakukan pada penis bisa parah dan langgeng.

– Hati-hati saat bekerja. Banyak pria bermasturbasi di tempat kerja (dan memang beberapa orang menemukan bahwa mereka jauh lebih produktif dan kurang stres jika mereka menstimulasi diri di kantor), jadi tip ini tidak mengatakan JANGAN lakukan – berhati-hatilah. Saat memanjakan, pastikan bahwa ruang aman dengan benar. Misalnya, jika seorang pria memiliki kantornya sendiri, dia harus benar-benar yakin bahwa pintunya terkunci. Jika dia tidak memiliki kantor sendiri, dia harus yakin untuk menggunakan kamar kecil pria dan memastikan pintu bilik tertutup sepenuhnya. Dan dalam kedua kasus, dia harus menahan erangannya dan menghela nafas untuk menghindari situasi yang memalukan.

Jika seorang pria dapat menghindari rintangan seperti di atas, masturbasi bisa menjadi cara yang menyenangkan dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu dan untuk berhubungan dengan tubuhnya. Bahkan lebih baik jika penis disimpan dalam kondisi yang baik dengan aplikasi reguler dari laci teratas kesehatan penis creme (Profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit). Creme terbaik akan mengandung L-arginine dan L-carnitine. Yang pertama adalah asam amino yang membantu tubuh memproduksi oksida nitrat; ini pada gilirannya membuat pembuluh darah penis terbuka ketika peningkatan aliran darah diperlukan untuk ereksi. Yang terakhir memiliki sifat neuroprotektif untuk melawan penggunaan kasar penis yang dapat menyebabkan berkurangnya sensasi penis.