ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

9 Hal Yang Harus Diketahui Setiap Pemula Sebelum Memulai Pelajaran Karate

Berikut ini adalah daftar 9 tips yang setiap pemula harus tahu ketika memulai pelajaran karate. Jika Anda tahu tips ini masuk Anda akan memiliki lebih banyak pengetahuan dari 95% dari semua pemula. Ketika orang pertama memulai pelatihan seni bela diri mereka, mereka memiliki pikiran yang terbentuk sebelumnya tentang apa yang akan mereka lakukan di kelas karate yang khas. Meskipun tips yang saya sebutkan mungkin sedikit berbeda antar sekolah, jika Anda tahu informasi ini sebelumnya Anda tidak bisa salah!

1. Adalah sopan santun umum untuk mengalamatkan instruktur seperti pak, ma'am, atau sensei. Dengan melakukan ini, Anda menunjukkan bahwa Anda menghormati instruktur dan Anda memahami sisi disiplin seni bela diri. Pelajaran Karate akan membantu Anda mempelajari disiplin dan rasa hormat saat Anda mendapatkan pengalaman sebagai seniman bela diri.

2. Sekolah karate sering disebut sebagai aula Dojo, Dojang, sekolah, atau pelatihan. Dojo adalah kependekan dojang dan itu hanya berarti tempat di mana orang berkumpul untuk berlatih dalam seni bela diri.

3. Membungkuk adalah tanda saling menghormati terhadap orang lain. Banyak orang Amerika menghubungkan "membungkuk" untuk membungkuk pada otoritas atau bahwa seseorang lebih baik daripada mereka. Ini sama sekali tidak terjadi dalam seni bela diri, ini adalah tanda saling menghormati. Tergantung pada seberapa tradisional sekolah, Anda harus membungkuk ketika Anda memasuki dan meninggalkan ruang pelatihan, ketika Anda memulai dan menyelesaikan kelas, dan ketika berbicara dengan instruktur Anda. Ini akan bervariasi menurut sekolah jadi jangan takut untuk bertanya.

4. Selalu bersikap sopan dan menghormati orang lain. Ini seharusnya menjadi mantra yang Anda jalani dengan cara apa pun; Namun, di aula pelatihan bela diri, itu adalah aturan! Kehilangan ego Anda, perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan, Anda tahu, dasar-dasarnya. Begitu Anda berjalan melewati pintu dan memasuki dojo, Anda bukan lagi seorang dokter, ibu, ayah, pengacara, kasir, dll., Anda seorang pelajar.

5. Tonton kelas sebelum mendaftar sehingga Anda melihat apa yang diajarkan di sekolah. Ini adalah kesalahan umum oleh pemula, mereka mendaftar untuk tempat pertama yang mereka kunjungi hanya untuk menyadari ini bukan jenis pelatihan yang mereka cari. Jika instruktur sangat memaksa dan tidak akan membiarkan Anda menonton kelas atau mencoba secara gratis, ini harus menjadi pertanda. Saya menyadari sekolah harus menghasilkan uang, setiap bisnis melakukannya! Jika program Anda bagus Anda tidak perlu menekan orang untuk mendaftar!

6. Memiliki sikap yang benar – seni bela diri bukanlah tentang "menendang pantat seseorang"! Pelajaran Karate akan membangun kepercayaan diri dan membantu membangun harga diri. Ini adalah latihan yang hebat dan ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh, semua ini benar! Tujuannya adalah untuk belajar bagaimana menjadi seorang seniman bela diri yang kuat dan jika Anda harus membela diri Anda, Anda harus pandai dalam hal itu. Melindungi diri sendiri dan keluarga Anda, tentu saja! Pelatihan untuk memulai perkelahian dan tendangan, tidak sama sekali! Sekarang, jangan salah paham, bertarung di ring bukan hanya pengalaman hebat, ini memungkinkan Anda untuk menguji kemampuan Anda di forum yang tepat, bukan di jalan untuk bersenang-senang.

7. Anda harus terbuka untuk belajar – jika Anda sudah tahu segalanya mengapa Anda ada di sana? Banyak siswa yang lebih muda datang dengan sikap yang sudah mereka ketahui banyak berdasarkan mempraktekkan apa yang mereka lihat di TV. Anda mungkin tahu beberapa hal berdasarkan penelitian dan itu bagus; Namun, untuk meningkatkan Anda harus terbuka untuk belajar. Hari itu akan segera tiba di mana Anda menguji peringkat berikutnya dan memiliki banyak waktu untuk menunjukkan keahlian Anda.

8. Bekerja keras dan selalu lakukan yang terbaik! Seni bela diri akan membantu Anda untuk mendorong batas-batas Anda dan melakukan hal-hal yang Anda pikir tidak mungkin. Dengan bekerja keras dan aman mendorong diri Anda, Anda akan memperluas pikiran dan tubuh Anda dan tumbuh sebagai seniman bela diri. Semakin banyak yang Anda berikan, semakin Anda akan mendapat imbalan!

9. Bantu orang lain saat Anda tumbuh dan berkembang sebagai seniman bela diri. Bagian dari belajar dan meningkatkan hidup Anda juga memberi kembali kepada orang lain. Saya tidak bermaksud Anda harus berkeliling dan memperbaiki semua orang dan menjadi tahu semuanya, bukan itu intinya. Tapi maksud saya membantu orang lain mencapai tujuan mereka, meningkatkan teknik, dan menjadi seniman bela diri yang lebih baik.