ADDRESS

500 Cherry St.
Sacramento, CA 95661

10 Hal untuk Mengevaluasi Ketika Membeli Rumah

Membeli rumah adalah investasi seumur hidup dan Anda harus sangat berhati-hati untuk menghindari kehilangan uang, membeli rumah yang salah, atau membeli di lingkungan yang salah. Membeli rumah adalah proses yang melibatkan serangkaian langkah dengan tujuan membuat pilihan yang salah. Terkadang, ketika membeli rumah, Anda membutuhkan bantuan para profesional; misalnya, untuk inspeksi untuk memastikan bahwa rumah itu dalam kondisi yang benar. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah, berikut 10 hal yang harus Anda evaluasi:

1 Atap

Atap rumah memainkan peran kunci dalam memastikan barang berharga Anda dan anggota keluarga aman dari kondisi cuaca yang berbeda. Penting untuk memahami bahwa atap memiliki masa hidup, tergantung pada bahan yang digunakan, dan jenis atap. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli rumah, pastikan bahwa atapnya dalam kondisi yang benar dan tidak melebihi masa pakainya untuk menghindari atap yang bocor. Anda dapat memiliki kontraktor atap untuk melakukan pemeriksaan guna menghindari kenaikan atau penggantian atap tambahan setelah membeli rumah.

2 Sistem perpipaan

Sistem pipa rumah harus berfungsi dengan baik untuk menghindari biaya tambahan. Pastikan Anda menyukai cara toilet menyiram, periksa saluran air, tekanan air dan faucet di kamar mandi dan dapur. Selain itu, Anda perlu tahu berapa lama waktu yang diperlukan air panas untuk mandi, apakah ada pelembut air dan usia pemanas air. Kebanyakan pemanas air memiliki jangka waktu antara 10 – 15 tahun tergantung pada modelnya, bagaimana mereka dipelihara, dan seberapa sering mereka digunakan serta faktor lainnya. Oleh karena itu, memeriksa usia pemanas air akan membantu Anda mengetahui kapan Anda harus menggantinya; sehingga membantu Anda menentukan apakah layak membeli rumah.

3 Ukuran dan denah lantai

Ketika membeli rumah, Anda jelas berpikir untuk menetap bersama keluarga Anda serta tentang masa depan Anda. Ukuran rumah dan denah lantai adalah beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan untuk membuat pilihan yang tepat. Tergantung pada tipe keluarga yang ingin Anda miliki, ukuran rumah akan menjadi faktor penentu, karena rumah yang besar dapat menawarkan ruang yang cukup untuk keluarga dan teman Anda ketika mereka berkunjung, serta kantor rumah. Namun, Anda harus membayar lebih untuk rumah yang lebih besar – baik dalam hipotek dan tagihan listrik.

4. Lokasi

Lingkungan Anda memainkan peran kunci ketika membeli rumah karena tidak hanya memengaruhi nilai rumah tetapi juga ketersediaan sumber daya dan keamanan. Anda harus mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang lingkungan untuk memastikan bahwa itu aman dan memiliki semua fasilitas (fasilitas sosial) yang Anda butuhkan. Pertimbangkan kedekatan rumah Anda dengan tempat kerja Anda dan kemudahan akses karena Anda akan membutuhkannya setiap hari. Namun, Anda harus tahu bahwa lokasi mungkin menentukan nilai rumah Anda.

5. Sistem listrik

Sama seperti sistem perpipaan, sistem kelistrikan Anda harus bekerja dengan benar untuk menghindari kemungkinan cedera dan kecelakaan. Sistem kelistrikan yang baik juga memiliki sedikit atau tidak ada biaya perawatan dan perbaikan setelah Anda membeli rumah. Oleh karena itu, ketika mengevaluasi sistem kelistrikan, pastikan Anda tahu berapa banyak sistem kelistrikan dapat menangani, apakah soket listrik ditingkatkan untuk mengambil colokan yang diarde atau jenis sistem kelistrikan yang digunakan untuk menyambungkan rumah Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan penilaian sendiri, merekrut ahli listrik adalah pilihan yang lebih baik.

6 Peralatan dapur

Anda akan perlu menggunakan dapur Anda setiap hari setelah membeli rumah. Oleh karena itu, periksa kondisi microwave, kulkas, dapur, mesin pencuci piring dan peralatan dapur lainnya. Jika rumah memiliki kisaran gas, Anda harus tahu apakah itu memiliki lampu pilot atau starter pengapian dan di atas semua, tahu apakah peralatan dapur ini akan dijual dengan rumah. Anda dapat memutuskan apakah Anda menginginkannya atau Anda akan membeli peralatan dapur Anda sendiri tergantung pada apa preferensi dan perkiraan anggaran Anda.

7 Bahaya lingkungan interior

Penting untuk mencari bahaya lingkungan interior di rumah untuk menghindari mengekspos diri Anda dan keluarga Anda terhadap bahaya kesehatan dari zat beracun. Misalnya, di rumah yang lebih tua, Anda perlu mencari lapisan asbes pada tungku, pipa, sistem pemanas, dan pemanas air. Pastikan bahwa ruang bawah tanah diuji untuk keberadaan gas beracun apa pun, mis. radon yang bersifat karsinogenik dan dapat menyebabkan kanker paru-paru. Anda juga harus waspada terhadap karbon monoksida dan hama untuk memastikan bahwa rumah Anda aman. Akhirnya, seorang inspektur harus menentukan apakah rumah itu memiliki cat berbasis timbal karena mereka beracun. Bahkan, rumah yang ditawarkan untuk dijual seharusnya tidak memiliki cat berbasis timbal di bawah undang-undang federal.

8. Masalah struktural

Meskipun Anda tidak dapat membeli rumah tua dalam kondisi sempurna, itu seharusnya memiliki sedikit atau tidak ada masalah struktural. Jika Anda membeli rumah yang memiliki banyak masalah struktural secara sadar atau tidak sadar, Anda akan menghabiskan banyak uang untuk memperbaikinya. Ketahuilah keadaan dinding bagian dalam, atap, talang dan downspouts, kilatan, pintu dan jendela. Ingatlah untuk memeriksa lantai juga, serta pagar dan struktur lain di rumah Anda.

9. Kamar Tidur dan kamar mandi

Pertama-tama, Anda perlu memutuskan berapa banyak kamar tidur dan kamar mandi yang harus dimiliki rumah Anda dan kemudian mulai mencari rumah seperti itu. Ini akan ditentukan oleh preferensi Anda, ukuran dan anggaran keluarga. Anda kemudian akan mengevaluasi kondisi kamar mandi dan kamar tidur, ukuran dan lemari serta lantai. Kamar mandi Anda harus memiliki ubin agar mudah dibersihkan serta pancuran atau bak mandi atau bahkan keduanya. Jika Anda berpikir untuk menambah ruang ekstra di masa depan, mintalah saran arsitektur Anda apakah mungkin setelah mempertimbangkan banyak penggunaan, perencanaan ruang dan peraturan kota.

10. Periksa di luar rumah

Akhirnya, evaluasi bagian luar rumah Anda karena juga memainkan peran saat membeli rumah Anda. Apakah memiliki cukup lansekap dan pagar, di mana banyak (atau properti) garis dan kondisi garasi? Jangan lupa untuk memeriksa kondisi pagar, teras dan dek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *